Robby Purba Merinding! Kisah Supranatural Frislly Herlind Mengungkap Perbedaan Kesurupan dan Kerasukan

Jum'at, 20 September 2024 - 12:21 WIB
loading...
Robby Purba Merinding!...
Robby Purba melalui akun YouTube-nya mengangkat kisah mistis yang dialami Frislly Herlind, anak indigo. Foto/ MNC Media
A A A
Dalam konten terbarunya, Robby Purba melalui akun YouTube Robby Purba mengangkat kisah mistis yang dialami Frislly Herlind seorang anak indigo.

Frislly bercerita tentang pengalaman kesurupan massal yang terjadi di sekolahnya. Robby, yang selalu tertarik pada hal-hal berbau supranatural merasa terkesima sekaligus merinding mendengar cerita Frislly ini.

Frislly menjelaskan perbedaan antara kesurupan dan kerasukan. Menurut Frislly, kesurupan adalah kondisi di mana seseorang tetap sadar, namun merasakan energi buruk dari jin yang mendekatinya.

Sementara kerasukan terjadi ketika jin sepenuhnya menguasai tubuh seseorang, membuat mereka tidak sadar akan apa yang terjadi. Dalam kejadian di sekolahnya, Frislly menyebut dua temannya yang sering menjadi sasaran jin karena mudah ditempeli.

Frislly bercerita lebih lanjut bahwa kesurupan massal itu dipicu oleh seorang temannya yang mencium bau aneh, kemudian berteriak dan memulai rantai kesurupan. Sebagai anak indigo, Frislly diminta gurunya untuk membantu.

Frislly melakukan komunikasi dengan jin dan akhirnya berhasil mengeluarkannya dari tubuh temannya. Menurut Frislly, jin biasanya tidak suka tempatnya diganggu itulah sebabnya mereka sering bereaksi dengan keras.

Dalam konten tersebut, Robby juga menampilkan kejadian kesurupan massal yang terjadi di Bali. Menurut Frislly, kesurupan itu dimulai saat salah satu siswa tanpa sengaja menendang sesajen dan tidak mengembalikannya ke tempat semula.

Berdasarkan penglihatannya, Frislly menyebut jin yang masuk ke tubuh siswa tersebut menyerupai penari Bali terlihat dari gerakan mereka yang seperti menari.

Robby yang juga ada memiliki darah Bali, bercerita tentang pengalamannya sendiri ketika mendaki Gunung Agung. Sebelum naik, Robby ini tidak melanggar beberapa pantangan sehingga dalam perjalanannya ada dua anjing misterius mengikuti dan menuntunnya di jalur pendakian.

Bagi kalian jangan lewatkan kisah-kisah supranatural yang menarik lainnya hanya di kanal @robbypurbaofficial, di mana Robby dan Frislly mengungkap banyak cerita misteri yang tak terduga!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)